Destinasi Wisata Baru di Karanganyar yang Wajib Kamu Coba!

Kemuning Sky Hills adalah salah satu tempat wisata baru yang sedang populer di Karanganyar, Jawa Tengah. Tempat wisata ini memiliki berbagai wahana menarik, salah satunya adalah jembatan kaca. Jembatan kaca ini memiliki panjang kurang lebih 120 meter dan lebar 1,8 meter. Jembatan ini terletak di ketinggian 60 meter di atas tanah, sehingga Anda dapat melihat pemandangan alam yang indah dari atas jembatan.

Jembatan kaca ini terbuat dari kaca tempered yang sangat kuat. Kaca ini dapat menahan beban hingga 500 orang sekaligus. Namun, Anda tetap harus berhati-hati saat berjalan di atas jembatan ini, karena melintasi jembatan kaca ini akan memberikan Anda sensasi yang luar biasa. Anda akan merasakan sensasi berjalan di atas udara yang sangat menantang.

Jembatan kaca ini merupakan salah satu wahana yang paling populer di Kemuning Sky Hills. Banyak wisatawan yang datang ke tempat wisata ini untuk merasakan sensasi berjalan di atas jembatan kaca. Jembatan kaca ini juga menjadi salah satu spot foto yang paling populer di Kemuning Sky Hills.

Jika Anda ingin mengunjungi Kemuning Sky Hills, Anda dapat datang ke Desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Tempat wisata ini buka setiap hari, dan harga tiket masuk untuk jembatan kaca adalah Rp30.000 per orang.

Berikut adalah beberapa tips untuk berkunjung ke jembatan kaca di Kemuning Sky Hills:

 

    • Datanglah pada saat cuaca cerah agar Anda dapat melihat pemandangan yang lebih indah.

    • Gunakan pakaian dan alas kaki yang nyaman.

    • Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen Anda di atas jembatan kaca.

    • Berjalanlah dengan hati-hati dan jangan berlari.

    • Jangan berfoto dengan cara menjulurkan tubuh ke luar jembatan.
Baca Juga:  Cara Mengembangkan Bakat Anak Sejak Kecil

Jembatan kaca di Kemuning Sky Hills adalah salah satu wahana yang dapat memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik. Jika Anda sedang mencari tempat wisata yang baru dan unik, maka Anda harus mengunjungi tempat wisata ini.

Source image : https://www.klikwarta.com/terpanjang-di-jawa-tengah-jembatan-kaca-jadi-wahana-rekreasi-ikonik-obyek-wisata-kemuning-sky-hills

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Tentang Penulis